Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek dari palembang

Resep pempek dari palembang - Lihatlah! Siapa yang tidak suka makanan khas Palembang, Palembang yup makanan khas sangat terkenal dengan nama dan rasanya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, hal-hal yang penasaran, yuk lihat ulasan baik saya ya, good luck.

material
500 gram makarel segar, hancur
300 ml air
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang merah cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
1-2 daun bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
2 sendok teh garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
minyak untuk menggoreng

Resep pempek dari palembang

Bagaimana empek-empek Palembang lezat make
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica. -Mixer kecepatan tinggi, saat memasuki air dan garam.
Ketika dicampur, matikan perubahan blender dengan spatula :) sagu tempat untuk pergi sedikit demi sedikit, hingga adonan bisa dibentuk (adonan lembut, tapi ketika ditekan dengan tangan atau disendok jatuh lagi) kira2 200 250gr, karena kurang mampu menambah sedikit untuk 300gr tp melakukan pizzeria lagi nanti keras.
Setelah harga, adonan banting2 sebentar 4-5 kali (mungkin bener2 diskip dari penggunaan ikan segar / beku). Panaskan minyak dengan sedikit DLM pan, tidak bulat DG tangan pers pertama atau 2 sendok (seperti bakso bulat), menempatkannya dalam minyak panas. Goreng dengan api / jatuh tempo kecil menengah, dalam.
Jika Anda ingin pempek kece bola sehingga ketika digoreng dalam minyak sementara diaduk2 terus. Jika tidak menyentuh sebagian besar pizzeria sebagai ekspansi: D Tanda pempek biasanya dapat mengembang dan meledak kadang2 dewasa ( 'membagi' pizzeria sehingga sesuai goreng). Angkat & tiriskan, siap untuk dikonsumsi. Jika tidak dapat diberhentikan tempat dalam lemari es, yaitu sekitar satu minggu. Atau tanda freezer tahan 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa garam akan pempek lebih mirip menjadi otak2 & pempek tekstur lebih lembut. Tapi ketika menggunakan keadaan seperti pempek AH rentan susu basi. Di dalamnya selama setidaknya 3 HRI lemari es atau freezer Max. 1 miliar.

Serta Resep pempek dari palembang dapat berguna bagi kita semua untuk menjadi ya, bye dan terima kasih.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment