Wednesday, September 21, 2016

Manfaat Buah Naga Buat Kesehatan Baik Sekali

Manfaat buah naga - Buah naga adalah buah dari tanaman kaktus yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis, termasuk Asia dan Amerika Latin. Memiliki kulit kuning atau merah dgn sisik hijau di atasnya, yang berduri, di dalam putih, magenta atau daging merah bujang dan memiliki banyak biji hitam kecil - bentuk kebanyakan menyerupai naga, maka nama buah naga. Buah naga menyediakan jumlahnya nutrisi penting dan memiliki beberapa manfaat kesehatan potensial pula. Nama yg lain ialah Pitaya buah naga.

Okelah berikut ialah berkenaan manfaat buah naga buat kesehatan kita, yuk simak baik-baik ya :

Baik buat Diet, Buah naga mengandung vitamin yg kumplit maka amat sangat baik dikonsumsi oleh kamu yg sedang menjalankan acara diet. Kandungan vitamin dalam buah naga dapat menciptakan badan kamu masih stabil kala kamu menekan makanan demi mendapat wujud badan yg proporsional. Ingatlah bahwa diet yg baik ialah diet yg masihlah memperhatikan suplai vitamin & mineral dalam badan.
Baik utk manula, mengandung serat tetapi amat sangat enteng utk di mengkonsumsi bagi manula.
Menjaga kesehatan syaraf, vitamin berperan ganda pada poin ini.
Baik utk menjaga usus dari perkembangan bakteri sebab tidak sedikit serat menjadi proses pencernaan tidak tersendat.

Baca juga


Bersama kata lain, mencari perkembangan ini dikenal sebagai Pitaya produk alami seperti zat besi, kalsium, fosfor, dan utk, masing-masing berisi 60 kalori, vitamin C, B1, B2 mineral dan B3,. Ini bukan semuanya. Ini yakni salah satu yang paling baik ada keraguan "produk super-organik."
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html 

No comments:

Post a Comment