Monday, August 1, 2016

Manfaat & Khasiat Buah Naga ungu utk Manusia

Buah naga ialah buah yg asalnya dari negeri Mexico http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html  di Amerika Selatan. Buah ini dihasilkan dari tanaman yg tetap termasuk juga type tanaman kaktus dari marga hylocereus.

Buah naga atau dinamakan serta bersama pitaya / pitahaya (dalam bahasa aslinya atau bahasa inggris) merupakan buah yg berasal dari tanaman sejenis kaktus. Terdiri dari 3 tipe buah, mengisi buah putih bersama kulit buah warna kuning, mengisi buah merah bersama kulit buah warna merah, & isikan buah putih dgn kulit buah warna merah. Mari perhatikan artikel mutlak berkenaan manfaat buah naga buat kabar yg lebih kumplit.

Buah Naga ungu mengandung tidak sedikit nutrisi, tidak cuma tajir dapat vitamin buah ini serta tajir bakal lemak tidak jenuh , serat yg ada terhadap buah naga merah ini memiliki khasiat yg teramat keren buat melancarkan pencernaan & mengatur kadar gula darah. & terhadap bidang bijinya ini mengandung asam lemak esensial dalam jumlah tidak sedikit yg amat sangat baik buat kesehatan badan.

Kandungan Vit B3 yg terdapat dalam buah naga ini berkhasiat buat menurunkan kolesterol tinggi, bersama konsumsi segera buah naga bakal menurunkan tekanan darah tinggi
Buah naga mampu meringankan acara diet, Bisa Saja bagi kamu yg sedang laksanakan acara

sumber
http://goo.Gl/seuZ5s
http://goo.Gl/qnFz6M

No comments:

Post a Comment