Friday, August 5, 2016

Khasiat buah naga putih dan merah

Manfaat buah naga - Istilah buah naga sendiri berasal dari sebutan Thang loy (bahasa Vietnam). Sebutan ini dilatarbelakangi kepercayaan penduduk Vietnam yang kebetulan serta lekat dengan budaya China mengenai berkah yang diperoleh dai buah ini. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Bersama Kiat umum, setiap buah naga merah mengandungi protein, serat, karotin, kalsium, zat besi, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3 dan vitamin C. Kandungan nutrisi tersebut menjadikan buah naga banyak dicari untuk dikonsumsi.

Buah ini memang bermanfaat bagi seluruhnya orang yang mengkonsumsinya, terutama ibu hamil. Menurut jenisnya buah naga dibedakan menjadi empat type, walaupun terkadang orang hanya membedakan menjadi dua merupakan buah naga merah dan buah naga putih. Hal ini disebabkan dikarenakan warna merah dan putih ialah warna dominan daging buah, sedangkan kulitnya sanggup tidak serupa satu sama lain. Berikut ini kategori buah naga yang perlu anda ketahui :

Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Kandungan fosfor dan kalsium yang tinggi pada buah ini teramat baik bagi menjaga kesehatan tulang dan gigi kita. Mengonsumsi buah ini secara teratur sangat baik bagi para manula untuk mencegah dari osteoporosis dan serta tulang keropos.

sumber
http://goo.Gl/KtXfbv
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment