Monday, August 1, 2016

Kandungan manfaat buah naga buat program diet Anda

Untuk konsumsi buah naga harus dibelah hingga daging buahnya kelihatan waktu dapat dikonsumsi. Tekstur buahnya tak jarang disamakan bersama buah kiwi http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html  lantaran bijinya yang hitam dan renyah. Daging buahnya terasa agak manis kala dimakan dan memiliki kandungan kalori yang rendah.

Buah naga kaya akan nutrisi, tak hanya kaya vitamin, buah ini pun kaya lemak tak jenuh yang utama utk tubuh (bukan lemak jenuh yang justru harus dihindari). Serat yang ada kepada buah ini memiliki manfaat bagus untuk pencernaan dan mengatur kadar gula darah. Sedangkan kepada bidang bijinya yang berwarna hitam mengandung asam lemak esensial dalam jumlah banyak.

Kandungan pada Buah Naga

Di Indonesia sekarang ini, buah naga menjadi tidak asing lagi namanya. Buah naga bisa ditemukann dengan gampang ialah di pasar tradisional maupun mutakhir. Pada 100 gr buah naga, mengandung tak sedikit gizi yang tentu bermanfaat bagi kesehatan anda. mulai kalori, protein, serat, karbohidrat, kalsium, zat besi, fosfor, vitamin C, hingga kandungan air mencapai 90% terdapat di dalam buah kaktus atau naga ini. Oleh makanya begitu tak sedikit manfaat buah naga tersebut.

Vitamin B1

Thiamine atau vitamin b1 yang ada di buah naga tidak sedikit. Hobi makan roti gandum untuk makan pagi/sarapan, coba minum jus buah naga, aspek ini bertujuan supaya vitamin B1 pada buah naga bisa mengganti karbohidrat pada tubuh menjadi energi siap pakai dalam bekerja.

sumber
http://goo.Gl/seuZ5s
http://goo.gl/buppfl

No comments:

Post a Comment