Friday, July 29, 2016

Manfaat Buah Naga buat adek Bayi

http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html - Buah naga benar-benar lah dikenal mempunyai tak sedikit manfaat utk kesehatan. Buah naga merah yang kaya dgn potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium, pun kaya mampu beragam zat vitamin dan mineral sanggup menunjang meningkatkan daya tahan dan bermanfaat bagi metabolisme dalam tubuh.

selain itu menurut bermacam macam penelitan bahwa buah naga merah ini sangat baik utk sistem peredan darah. Juga memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan mentralkan toksit dalam darah.

Tidak Cuma bentuk yang indah pun didalamnya ada dua warna, yang mula-mula didalam buahnya berwarna merah-merah seperti merah delima, serta berwarna putih seperti putihnya buah sirsak. Begitu pula dengan pohonnya. Pohon buah naga banyak duri seperti pohon kaktus namun buah naga ini batangnya berbentuk kotak panjang yang mempunyai manfaat terhadap buah naga, diabawah ini terdapat gambar manfaat buah naga putih, selain itu serta ada yang merah.

Vitamin B3

Niasin atau vitamin b3 ialah fasilitas penurun kadar kolesterol tidak baik & jahat yg senantiasa menumpuk terhadap badan. Seandainya Kamu di beritahu dokter jikalau jumlah kolesterol berlebih, mencoba teratur mengkonsumsi buahan naga, nilai kolesterol banyaknya normal dalam tubuh.

Vitamin C

Vitamin C pada buah naga dapat mencukupi kebutuhan harian tubuh, hingga 10 kali lipat yang melebihi jumlah harusnya. Jadi sayangnya jika tidak menyimpan buah naga ini pada lemari es supaya dikala tengah tengah malam bisa merasakan kesegaran kandungan buah naga yang telah di jus.

sumber
http://goo.Gl/seuZ5s
http://goo.Gl/pUFE63

No comments:

Post a Comment